Senin, 16 Maret 2015

Kalung Nama

Jika Anda sedang binggung mencari hadiah spesial untuk seseorang yang paling spesial dalam hidup Anda, KALUNG NAMA bisa menjadi solusinya.


Apa Itu Kalung Nama?

Kalung Nama adalah perhiasan kalung yang terukir nama. Nama Anda sebagai pemilik kalung nama tersebut. Jadi, semua orang pun akan tahu jika pemilik kalung nama tersebut adalah Anda. Bukan orang lain.


Kalung Nama Sebagai Identitas

Nama Anda merupakan identitas diri Anda. Identitas yang selalu melekat dalam diri Anda. Jadi, kalung nama yang bertuliskan nama Anda juga akan menjadi identitas diri Anda. Identitas yang selalu melekat dalam diri Anda.

Kalung Nama Sebagai Hadiah Istimewa

Kalung Nama sangat cocok untuk dijadikan sebagai hadiah spesial untuk seseorang yang paling special  dalam hidup Anda. Semisal, kekasih Anda, istri/ suami Anda, putra/ putri Anda, sahabat karib Anda dan lain sebagainya.

Jika Anda ingin membuat kalung nama untuk seseorang yang paling spesial dalam hidup Anda, saya bisa membantu Anda. Saya Farah, pengusaha perhiasan cantik. Saya juga melayani jasa pembuatan perhiasan nama, seperti kalung nama, gelang nama, dan juga cincin nama. 

Sudah banyak orang yang mempercayakan jasa pembuatan kalung namanya kepada saya. Tak hanya kaum wanita saja, melainkan juga kaum pria. Karena bagi saya, kualitas adalah yang utama. 

Model Kalung Nama 

Saya punya banyak sekali model kalung nama yang dapat Anda pilih sesuka Anda. Silakan pilih sesuai dengan selera Anda. Jika Anda sudah menemukan model kalung nama yang Anda suka, langsung saja hubungi saya untuk memesannya. Anda bisa Call/ SMS/ WA saya di nomor 085799820009 (Farah). Atau bisa juga invite PIN BBM saya 74951047. Silakan di invite, sehingga nantinya Anda bisa lebih leluasa untuk bertanya kepada saya.









Baca Selanjutnya - Perhiasan Gelang Nama

About The Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, pericula qualisque consequat ut qui, nam tollit equidem commune eu. Vel idque gloriatur ea, cibo eripuit ex.
Previous Page Home

Comment Policy : Lorem ipsum dolor sit amet, saepe gubergren sed id, et est posse insolens temporibus, alterum blandit offendit est et. Quando vocibus nam at. Quo malis detraxit ut, eu nulla decore mentitum, eu ferri postulant urbanitas pri. Nihil consul viderer vel ea, vel doctus accusamus gloriatur ut. Elitr iuvaret.

0 komentar:

Top